Google Ubah Tampilan Antarmuka Sistem Android Auto

Google Ubah Tampilan Antarmuka Sistem Android Auto
Ilustrasi sistem android aito

jpnn.com - Memaksimalkan pengemudi memanfaatkan fitur di mobilnya, Google memperbarui sistem Android Auto dengan tampilan antarmuka baru.

Perubahan yang utama ialah tampilannya yang sudah berbeda.

Tim Android juga telah bekerja ekstra untuk membuat informasi penting lebih sering terlihat dalam tampilan.

Google mengatakan selama bertahun-tahun, kami telah menemukan ada tiga fungsi utama yang diprioritaskan pengemudi di mobil mereka, yakni navigasi, media, dan komunikasi.

"Android Auto akan meluncurkan antarmuka baru yang akan membantu mendapatkan petunjuk arah lebih cepat, mengontrol media makin mudah, dan memiliki lebih banyak fungsi di ujung jari Anda," tulis Google di laman resmi merekaSaat ini, layar terpisah yang baru akan selalu berupaya menjaga agar informasi yang paling penting bagi pengemudi tetap terlihat setiap saat.

Asisten Google juga berperan aktif dalam membantu pengemudi mengakses membantu dan juga menanggapi pesan dengan satu sentuhan, seperti di Gmail.

Selain itu, fungsi layar terbagi telah dirancang agar sesuai dengan lebih banyak jenis layar.

Artinya, baik Anda memiliki layar bergaya tablet, layar persegi, atau layar lebar, semua informasi dirancang agar sesuai.

Google memperbarui sistem Android Auto dengan tampilan antarmuka baru agar pengemudi makin nyaman mengoperasikan fungsi di mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News