Grab Bantah Melakukan Pendekatan dan Bidding ke PT LIB untuk Sponsori Liga 1

Grab Bantah Melakukan Pendekatan dan Bidding ke PT LIB untuk Sponsori Liga 1
Perusahaan transportasi online, Grab Indonesia ketika menjadi sponsor Timnas PSSI. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan transportasi online, Grab Indonesia menyatakan pihaknya belum pernah melakukan proses pendekatan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjadi sponsor Liga 1 2019.

Bahkan, mereka memastikan pihaknya belum mengikuti bidding kepada PT LIB sebagai operator kompetisi.

"Sejauh ini Grab belum melakukan proses pendekatan maupun bidding kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Oleh karena itu, informasi tersebut tidak benar adanya dan bukan berasal dari sumber yang tepat di dalam Grab," ujar Andre Sebastian, Public Relations Manager Grab Indonesia dalam klarifikasinya yang dikirimkan kepada JPNN.

Baca: Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

Meski demikian, lanjut Sebastian, Grab memastikan tetap memiliki komitmen untuk berkontribusi membangun sepak bola Indonesia.

"Sebagai bagian dari Indonesia, Grab memiliki komitmen untuk berkontribusi dalam mendukung kegiatan masyarakat atau pemerintah yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia," lanjut dia.

Grab telah menjadi sponsor Timnas PSSI dalam ajang Piala AFC U-19 2018 & Piala AFF 2018, serta dukungan Grab sebagai Official Mobile Platform Partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang dan Asian Para Games 2018 di Jakarta.(dkk/jpnn)


Perusahaan transportasi online, Grab Indonesia menyatakan pihaknya belum pernah melakukan proses pendekatan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjadi sponsor Liga 1 2019. Bahkan, mereka memastikan pihaknya belum mengikuti bidding kepada operator k


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News