Gravity Link Siap Rilis Gim Ragnarok Retro 

Gravity Link Siap Rilis Gim Ragnarok Retro 
Gravity Game Link akan hadirkan gim Ragnarok Retro. Foto: Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link mengumumkan akan merilis sekuel game legendaris andalan mereka yakni Ragnarok Retro.

Game tersebut merupakan PC Game dengan sistem versi Revo-Classic yang menghadirkan fitur dan konten original Ragnarok versi terdahulu.

Tentu kehadiran gim tersebut akan menciptakan unsur nostalgia yang kental bagi para pehobi Ragnarok Online (RO) di Indonesia.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan gim Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi official server yang dihadirkan oleh Gravity Game Link khusus untuk fan Ragnarok di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

"Kami mendengar saran dari RO mania, banyak dari mereka yang ingin bernostalgia dengan memainkan konten klasik," ujar Harry Choi dalam siaran persnya, Senin (27/9).

Pada dasarnya, Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi Renewal.

Namun, beberapa fitur telah disesuaikan seperti versi terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain, seperti Job, Map, hingga formula Skill-nya.

Adapun fitur unggulan gim itu di antaranya, job 1 hingga job 2-1, map klasik, kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial, mode PvP dan WOE, dan kustomisasi karakter dengan ribuan dan aksesoris yang keren.

Gravity Game Link mengumumkan akan merilis sekuel game legendaris andalan mereka yakni Ragnarok Retro. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News