Greg Nwokolo Bisa Tampil, Wilson-Ricardinho Belum

Greg Nwokolo Bisa Tampil, Wilson-Ricardinho Belum
Greg Nwokolo (depan), saat latihan bersam skuat Persipura di Lapangan Samudera, Kuta, Jumat (2/9). Foto: Miftahuddin Halim-Cenderawasih Pos

jpnn.com - GIANYAR - Persipura Jayapura belum bisa memainkan seluruh pemain anyarnya saat menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (3/9) sore. Hanya Greg Nwokolo, striker naturalisasi yang siap dimainkan. Sementara Edward Wilson dan Ricardinho masih harus diparkir.

Edward tidak bisa tampil karena harus membela Liberia pada ajang Pra-Piala Afrika. Sementara itu, Ricardinho sampai saat ini masih mengurus kelengkapan administrasinya, termasuk Kitas yang belakangan terbongkar bahwa banyak pemain di Indonesia tak mengurus surat tersebut.

"Memang tidak bisa full team. Tapi kami siap karena dengan tim yang lama kami masih bisa bersaing. Kami tak boleh beralasan hanya karena pemain baru belum bisa ditampilkan seluruhnya," ucap Angel Alfredo Vera, pelatih Persipura.

Memang, pascamasalah pemain asing yang datang tidak sesuai prosedur keimigrasian di Indonesia terbongkar, klub-klub tidak bisa dengan seenaknya memainkan penggawa asing baru mereka. Klub harus mengurus semua dokumen imigrasi sampai lengkap, sebelum memanfaatkan jasa mereka di kompetisi ISC A.

"Mungkin di pertandingan pekan depan semuanya sudah bisa ditampilkan. Tapi tanpa mereka, kami tetap optimistis bisa meraih poin dari Bali," tandasnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR - Persipura Jayapura belum bisa memainkan seluruh pemain anyarnya saat menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News