GT Radial Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022

GT Radial Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022
Valentino Ratulangi - GT Radial. Foto: GT Radial

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk, lewat salah satu merek bannya, GT Radial, turut memeriahkan Track Day Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada akhir pekan ini (21-22/5).

Dalam kegiatan tersebut, GT Radial ikut menampilkan satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi.

Brand Executive GT Radial Bayu Putra Kesuma berharap keikutsertaan mereka dalam kegiatan Track Day Mandalika 2022 bisa lebih memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia.

"Tentunya saat ini kami menggunakan momen besar ini untuk meningkatkan brand image, brand awarness terhadap GT Radial sekaligus melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," jelas Bayu.

Pada kesempatan tersebut, Valentino Ratulangi akan menggunakan produk ban GT Radial Champiro SX2 saat melakoni Track Day Mandalika 2022.

Valentino mengaku senang ikut andil dalam kegiatan Track Day Mandalika.

"Senang banget dan bersyukur banget, RART dan GT Radial bisa ambil bagian dalam kegiatan yang ada di Sirkuit Mandalika ini. Ini adalah momen yang baik juga untuk menguji kemampuan ban yang saya gunakan," ungkap Valentino.

Dia mengaku sudah sangat siap dengan segala sesuatunya.

GT Radial, turut memeriahkan Track Day Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada akhir pekan ini (21-22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News