JPNN.com

Guardiola: Banyak Pemain Spanyol Bisa Cetak Gol

Minggu, 01 Juli 2012 – 23:55 WIB Guardiola: Banyak Pemain Spanyol Bisa Cetak Gol - JPNN.com
Guardiola: Banyak Pemain Spanyol Bisa Cetak Gol
Mantan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan tidak ada perbedaan permainan Spanyol meskipun tanpa menurunkan penyerang. Ia yakin, skuat Vicente Del Bosque akan bisa mempertahankan trofi Euro 2008 dan membuat sejarah sebagai negara yang mampu menjadi juara dua kali berturut-turu di ajang kompetisi antar-negara benua Biru itu.

"Bermain dengan atau tanpa penyerang tidak membuat perbedaan besar pada cara bermain Spanyol. Tim ini di tangani oleh Vicente Del Bosque yang merupakan  pelatih terbaik," kata Guardiola seperti yang dilansir Football Italia, Minggu (1/7).

Del Bosque diperkirakan akan menurunkan gelandang Spanyol, Cesc Fabregas untuk menambah daya gedor di lini depan ketika melawan Italia di partai final yang akan digelar Senin (2/7) dini hari nanti WIB.  Sementara penyerang, Fernando Torres akan kembali dibangkucadangkan.

Meskipun strategi ini banyak dikritik oleh pecinta sepak bola Spanyol, namun bagi Guardiola tidak mempermasalahkannya. Sebab,  ada banyak pemain Matador -julukan timnas Spanyol- yang bisa mencetak gol. "Ada banyak pemain yang mampu mencetak gol, terlepas dari apakah ada penyerang di lapangan," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...