JPNN.com

Real Madrid Vs Manchester City

Guardiola Senang Karena Raheem Sterling, Tetapi Sedih Lantaran Eden Hazard

Rabu, 26 Februari 2020 – 13:42 WIB Guardiola Senang Karena Raheem Sterling, Tetapi Sedih Lantaran Eden Hazard - JPNN.com
Raheem Sterling (tengah) fit untuk pertandingan tandang Manchester City ke markas Real Madrid. Foto: AFP - AS

jpnn.com, MADRID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi Raheem Sterling fit untuk laga tandang City ke markas Real Madrid, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

"Raheem fit. Kondisi fisiknya, regenerasi luar biasa. Dia berkata kepada kami 'saya bisa memainkan pertandingan West Ham dan melawan Leicester City'. Namun para dokter mengatakan kepada kami untuk berhati-hati. Sekarang dia siap," kata Guardiola seperti dikutip dari AS.

Namun, Guardiola tak memastikan Sterling akan menjadi starter atau bahkan turun di laga nanti.

Sebelumnya Sterling absen dalam dua pertandingan terakhir City karena masalah hamstring.

Di sisi lain, Guardiola menunjukkan simpatinya ke Real Madrid lantaran tidak bisa memakai jasa Eden Hazard untuk laga nanti. Hazard cedera pergelangan kaki dan akan absen selama dua bulan ke depan, atau bahkan bisa lebih.

"Sangat buruk buat dia tidak bisa bermain di sini. Selama ini saya mendapat kehormatan untuk menikmati permainan dia di Inggris (Chelsea). Ketika Anda melihatnya Anda harus berkata 'pemain yang luar biasa'. Saya berharap dia segera pulih," tutur Guardiola. (as/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...