Guardiola Tak Ingin Terburu-buru Perpanjang Kontrak

Guardiola Tak Ingin Terburu-buru Perpanjang Kontrak
Guardiola Tak Ingin Terburu-buru Perpanjang Kontrak
KONTRAK kepelatihan Pep Guardiola akan berakhir musim ini. Namun pelatih Barcelona itu tidak ingin terburu-buru memperbaharui kontraknya, meskipun Cules -sebutan pendukung Barca-, termasuk para skuad berharap Guardiola tetap bertahan di Camp Nou.

Bahkan salah seorang pastor, Jean Hakolimana asal Rwanda siap menyediakan khusus waktunya untuk memimpin doa bersama agar Guardiola bertahan di Barcelona. Namun harapan itu tak dianggap pelatih yang sukses membawa Blauragna itu menandatangani kontraknya.

Pada konferensi pers yang dilansir goal.com, ia menyatakan hingga saat ini ia belum mau menandatangi perpanjangan kontraknya. Bahkan dirinya juga tak mau ditekan oleh manajemen Barca.

"Saya tidak merasa berkewajiban untuk mengatakan ya perpanjangan kontrak. Tapi saya tidak ingin terus berjalan di atasnya. Bila ada berita atau keputusan, Anda akan tahu saya belum memberi batas waktu," kata Guardiola kepada wartawan Sabtu (3/3) jelang laga Barca melawan

Sporting Gijon pada lanjutan La Liga.

KONTRAK kepelatihan Pep Guardiola akan berakhir musim ini. Namun pelatih Barcelona itu tidak ingin terburu-buru memperbaharui kontraknya, meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News