Gubernur Kalteng Segera Lapor ke KPK

Hindari Gratifikasi Sumbangan dan Kado Resepsi Pernikahan Anak

Gubernur Kalteng Segera Lapor ke KPK
Gubernur Kalteng Segera Lapor ke KPK
GUBERNUR Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang akan segera melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun Teras bukan untuk melaporkan kasus korupsi.

Politisi PDI Perjuangan yang pernah duduk sebagai Ketua Komisi Hukum DPR itu akan melaporkan kado dan sumbangan resepsi pernikahan putrinya, Agnesya Munita Narang dengan RM Valentinus Petrus Freddy Koernia Prabata Koesuma, Rabu (25/5) malam lalu. Hal itu untuk memastikan bahwa tidak ada sumbangan ataupun kado yang terkait dengan jabatan Teras sebagai Gubernur Kalteng.

"Prinsipnya kan saya tetap harus lapor karena aturannya begitu. kan ada tenggat waktunya sesuai undang-undangnya," ujar saat ditemui JPNN usai rapat di Kementrian Dalam Negeri, Jakarta, Jumat (27/5).

Lantas kapan Teras akan melaporkan sumbangan dan kado pernikahan anaknya" "Ya sebelum 30 hari," tandas Teras yang saat duduk di DPR RI ikut membahas UU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

GUBERNUR Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang akan segera melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun Teras bukan untuk melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News