Gubernur Riau Ajak Mahasiswa jadi Duta PON

Gubernur Riau Ajak Mahasiswa jadi Duta PON
Gubernur Riau Ajak Mahasiswa jadi Duta PON
JAKARTA — Provinsi Riau, akan menjadi pusat perhatian. Karena di provinsi ini, akan digelar berbagai event bertaraf nasional bahkan hingga internasional. Yang paling terdekat adalah agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII tahun 2012 mendatang.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal menilai bahwa kepercayaan Riau menjadi tuan rumah event-event ini, harus bisa dimanfaatkan maksimal oleh seluruh elemen masyarakat. Termasuk juga pelajar dan mahasiswa Riau dimanapun berada. Ia pun mengajak seluruh pelajar dan mahasiswa Riau di seluruh Indonesia menjadi Duta PON XVIII di masing-masing Provinsi tempat mereka menuntut ilmu.

Hal ini disampaikan Rusli usai melakukan pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jakarta dan Forum Komunikasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (FORKOM IPEMARI) Se Indonesia, Minggu (13/3) di Gedung Sespimma, Jakarta. Hadir dalam acara ini, Ir H.M Lukman Edy dan tokoh-tokoh masyarakat Riau lainnya.

‘’Dimanapun para mahasiswa Riau berada, kalianlah para Duta-Duta PON yang akan berperan penting mensosialisasikan PON secara nasional. Kesuksesan acara ini, menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai rakyat Riau, ’’ katanya.

JAKARTA — Provinsi Riau, akan menjadi pusat perhatian. Karena di provinsi ini, akan digelar berbagai event bertaraf nasional bahkan hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News