Gubernur Viktor Minta Organsiasi di NTT Mulai Lakukan Branding

Gubernur Viktor Minta Organsiasi di NTT Mulai Lakukan Branding
Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam pertemuan bersama DPD WKRI NTT di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (4/1). Foto: Biro Administrasi Pimpinan

jpnn.com, KUPANG - Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam pertemuan bersama Dewan Pengurus Daerah Wanita Katolik Republik Indonesia (DPD WKRI) NTT, mempertanyakan branding seperti apa yang dimilki oleh setiap organisasi yang ada di NTT, Selasa (4/2).

Menurut Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, banyak sekali organisasi di Nusa Tenggara Timur belum memiliki branding yang menjadi gerakan bersama.

Menuju Konferensi Daerah WKRI pada bulan April nanti, Viktor meminta agar WKRI mempersiapkan konsep dan branding yang akan menjadi gerakan bersama.

"Silahkan disiapkan branding dan konsepnya seperti apa? Setelah itu menjadi gerakan bersama dengan prinsip. Satu aspek yang dikerjakan secara fokus dan memiliki hasil yang maksimal, daripada banyak yang dikerjakan tapi tidak ada hasilnya," ungkap Gubernur Viktor.

Ia juga berharap WKRI bisa dikenal melalui branding tersebut, sehingga dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang sangat cepat, WKRI bisa merespon dengan cara kerja baru yang inovatif dan terus berkolaborasi.

Sementra itu Ketua Presidium WKRI NTT Ursula Dando Lio mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah sekaligus mendapatkan arahan dalam mengembangkan organisasi itu sendiri.

"Atas nama organisasi, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang berkenan memberi masukan dalam pengembangan organisasi kami kedepannya," Ungkap Ursula

Ursula juga menegaskan akan segera menindaklanjuti arahan Gubernur NTT  terkait kolaborasi WKRI NTT bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam penentuan titik pembangunan restoran sekaligus kegiatan Konferda di Lasiana pada bulan April nanti.

Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam pertemuan bersama Dewan Pengurus Daerah Wanita Katolik Republik Indonesia (DPD WKRI) NTT, mempertanyakan branding seperti apa yang dimilki oleh setiap organisasi yang ada di NTT, Selasa (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News