Gubuk Dibakar Warga, Usai Dipakai Pasangan Ini Bercinta

Gubuk Dibakar Warga, Usai Dipakai Pasangan Ini Bercinta
Ilustrasi

jpnn.com - TAREMPA - Pasangan muda yang sedang kasmaran, Mul dan Kam digerebek warga sedang bercumbu di sebuah gubuk tua di Tanjungmomong, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri, Sabtu (14/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai penggerebekan, warga membakar gubuk tempat pasangan tersebut tinggal. Sayangnya, Mul yang bekerja sebagai pemecah batu, berhasil kabur saat warga datang. Sementara Kam diamankan warga dan dibawa ke Kantor Satpol PP Tarempa.

Kepala Desa Tarempa Timur Abdullah, mengatakan, warga desa mengaku resah dengan ulah Mul. Apalagi perbuatan tersebut sudah beberapa kali dilakukan Mul dengan wanita yang berbeda.

"Ini sudah kali kedua, namun dengan perempuan yang berbeda," ujarnya, Senin (16/3).

Kam merupakan warga Kalimantan. Kemungkinan dirinya sudah pulang dengan kapal sabuk Nusantara, Minggu (15/3).

"Bukannya kami melarang orang cari makan. Hanya saja, mereka sudah diingatkan namun tak diindahkan. Tidak ada juga lapor ke RT. Seharusnya, mereka kan sudah tahu alur mekanismenya,” ungkapnya. (sya/jpnn)


TAREMPA - Pasangan muda yang sedang kasmaran, Mul dan Kam digerebek warga sedang bercumbu di sebuah gubuk tua di Tanjungmomong, Desa Tarempa Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News