Gugat Cerai Suami, Melanie Subono: Bukan Karena Itu

Gugat Cerai Suami, Melanie Subono: Bukan Karena Itu
Melanie Subono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PENYANYI Melanie Subono mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, I Gusti Ngurah Agus ‎Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu, ia tidak menjelaskan alasannya mengajukan gugatan.

Saat disinggung apakah pengajuan gugatan cerai dikarenakan tidak memiliki anak, Melanie membantahnya. "Bukan karena itu," ucapnya usai persidangan cerai, Senin (5/9). 

Perempuan 39 tahun itu menyatakan, sudah banyak yang tahu bahwa dirinya tidak bisa memiliki momongan karena penyakit yang dideritanya. Oleh dokter, ia divonis tidak akan bisa punya keturunan akibat sel kanker yang bersarang di rahimnya. 

Hingga kini, Melanie masih menjalani pengobatan. "Dari awal juga satu Indonesia tahu gue enggak bisa punya anak," ‎ucap perempuan 39 tahun ini. 

Meski begitu, Melanie tidak menjadikan penyakitnya sebagai beban. "Mau nangis setiap hari, sembuh kagak, makin jelek aja. Jalanin aja, banyak yang lebih bermasalah," ungkapnya. (gil/jpnn)


PENYANYI Melanie Subono mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, I Gusti Ngurah Agus ‎Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News