Piala Presiden

Gulung Mitra Kukar, Persib ke Final Euy...

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 21:36 WIB
Gulung Mitra Kukar, Persib ke Final Euy... - JPNN.com
Suporter Persib Bandung. FOTO: Wahyudin/jawapos

LAGA leg kedua semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10) malam berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Hasil ini membuat Persib memastikan sebagai tim pertama yang lolos ke babak final.

Tiga gol Persib dicetak oleh bunuh diri OK John menit ke-7, Atep Rizal menit ke-21 dan Ilija Spasojevic menit ke-27. Sementara itu, satu-satunya gol Mitra Kukar dicetak Carlos Raul menit ke-8.

Pada laga ini, Persib memang langsung berusaha mencetak gol cepat dan menang besar setelah di leg pertama pekan lalu kalah 0-1.

Usaha Persib untuk menang besar langsung dibuktikan sejaka laga kick off. Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan.

Tekad mereka untuk mencetak gol cepat membuat pertandingan berjalan ekstra  cepat. Harapan Persib mencetak gol cepat didapatkan oleh Atep pada menit ke-2.

Sayang, sundulannya golnya tidak disahkan oleh wasit karena Vladimir Vujovic dianggap sudah offside saat memberikan umpan ke Atep.

Pada menit ke-7, Maung Bandung akhirnya mendapatkan gol pertama setelah OK John melakukan gol bunuh diri. Bermula dari umpan Chip Firman Utinan, OK John berusaha mengamankan tapi bola justru mengarah ke gawang sendiri dan menjadi gol. 1-0 untuk Persib

Terlena, Persib langsung dikejutkan dengan pergerakan Hendra Bayauw yang menusuk ke depan. Dia berhasil mengirimkan umpan ke Carlos Raul yang langsung disepak menjadi gol. Skor imbang 1-1.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...