Gunakan Konsep SAFE, Begini Fasilitas Perumahan Mustika Park Place

Gunakan Konsep SAFE, Begini Fasilitas Perumahan Mustika Park Place
Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan (kanan) dan Direktur Utama Mustika Land David Sudjana (kiri) saat sesi penandatanganan kerja sama antara 99 Group dan Mustika Park Place.

jpnn.com, JAKARTA - Mustika Park Place menjadi perumahan klaster yang dibangun dari kerja sama antara Mustika Land dan 99 Group.

Proyek perumahan Mustika Park Place ini dibangun dengan konsep Smart, Active, Fun, dan Eco (SAFE) yang menawarkan berbagai tipe rumah modern di lingkungan yang asri.

Konsep tersebut dicerminkan melalui fasilitas di kawasan seperti taman hijau, danau, hingga kolam renang.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah internet fiber optic Telkom berkecepatan hingga 100 Mbps.

Direktur Utama Mustika Land David Sudjana mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring sehingga kebutuhan jaringan internet sangat dibutuhkan.

"Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini,” kata David dalam keterangannya, Selasa (12/10).

Mustika Park Place ini diklaim sebagai perumahan dengan lokasi yang strategis karena hanya berjarak dua menit dari pintu Tol Cibitung-Cimanggis.

Ada empat klaster yang ditawarkan yaitu Navarra, Brazia, Tevana, dan Manava.

Mustika Park Place menjadi perumahan klaster yang dibangun dari kerja sama antara Mustika Land dan 99 Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News