Guru Besar Unhas Positif Nyabu, Hari Ini Polisi Gelar Perkara

Guru Besar Unhas Positif Nyabu, Hari Ini Polisi Gelar Perkara
Guru Besar Unhas Positif Nyabu, Hari Ini Polisi Gelar Perkara. Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Dr Musakkir SH MH kini tak bisa mengelak lagi dari sangkaan. Meski sebelumnya, kuasa hukum Pembantu Rektor III universitas terbesar di Kawasan Timur Indonesia itu mengelak, namun pemeriksaan darah dan urine menunjukkan positif mengonsumsi barang haram tersebut.

“Iya pemeriksaan darah dan urine menunjukkan dia positif,” kata Kapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Kombes Ferry Abraham seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com), Minggu (16/11).

Untuk melengkapi berita acara pemeriksaan, Ferry menyebutkan rencananya, Senin (17/11) hari ini, penyidik melakukan gelar perkara istimewa untuk mencari tahu apa dan bagaimana peran masing-masing. “Pagi kita gelar, hasilnya langsung kami informasikan juga,” tandasnya.

Musakkir diamankan Satnarkoba Polrestabes Makassar di kamar 312 Hotel Grand Malibu, Jalan Pelita Raya, Makassar bersama dosen Unhas, Ismail Alrip dan seorang Nilam. Ada dua paket sabu dan alat isap (bong) ditemukan di kamar tersebut.

Lalu di kamar 308, polisi kemudian mengamankan Andi Syamsuddin dan Nakiyah. Sedangkan di kamar 205, polisi juga mengamankan Harianto. (fajar online/awa/jpnn)

MAKASSAR - Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Dr Musakkir SH MH kini tak bisa mengelak lagi dari sangkaan. Meski sebelumnya, kuasa hukum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News