Guru Honorer Lulus Passing Grade PPPK 2022 Batal Berdemonstrasi di KemenPAN-RB, Nih Alasannya

Guru Honorer Lulus Passing Grade PPPK 2022 Batal Berdemonstrasi di KemenPAN-RB, Nih Alasannya
Ratusan guru honorer lulus passing grade (PG) PPPK 2021 batal berdemonstrasi di Kantor KemenPAN-RB pada Senin (23/5/2022) hari ini. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan guru honorer lulus passing grade (PG) PPPK 2021 batal berdemonstrasi di Kantor KemenPAN-RB pada Senin (23/5/2022) hari ini.

Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih mengatakan awalnya mereka akan menggelar aksi demo pada 23 Mei di kantor KemenPAN-RB dan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Namun, menurut Heti, rencana demonstrasi tersebut diundur karena KemenPAN-RB merespons permintaan audiensi dengan FGHNLPSI.

Heti menjelaskan pihaknya dijawalkan beraudiensi dengan KemenPAN-RB pada 23 Mei 2022.

"Demonstrasi kami tunda karena mau melihat hasil pertemuan dengan KemenPAN-RB," kata Heti kepada JPNN.com, Minggu (22/5).

Menurut Heti, permintaan audiensi dengan Kemendikbudristek belum mendapat respons. Heti kecewa karena sampai saat ini Kemendikbudristek belum memberikan jawaban atas permintaan audiensi.

Dia mengaku sudah kirim WhatsApp kepada pejabat Kemendikbudristek terkait usulan audensi lewat virtual. Namun, belum ada kabar apa pun.

"Aneh ya, kami kan meminta audiensi virtual lho, kok enggak ada respons. Apa perlu demo baru direspons," ujarnya.

Ratusan guru honorer lulus passing grade (PG) PPPK 2021 batal berdemonstrasi di Kantor KemenPAN-RB pada Senin (23/5/2022) hari ini. Nih alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News