Guru Kepergok Baring tanpa Busana Bareng Muridnya

Guru Kepergok Baring tanpa Busana Bareng Muridnya
MESUM. Seorang mahasiswi hanya memakai kemban handuk dan seorang polisi menunggu om-om yang menjadi teman kencan wanita 19 tahun itu di depan toilet di kamar B15 Villa Kapuas Dharma. FOTO: OCSYA ADE C/RAKYAT KALBAR/JPNN

jpnn.com - Perilaku guru ini tak patut dicontoh. Dalam keadaan mabuk dan tak berbusana, tenaga pengajar tersebut kepergok bersama dengan muridnya.

Yang memergok adalah siswanya sendiri. Guru tersebut terbaring bugil di tempat tidur dengan seorang murid berusia 17 tahun berada di bawahnya.

Dalam sebuah dengar pendapat terkait kasus ini, sang guru bernama Elizabeth Smillie diduga ditemukan bersama siswi di flatnya setelah mengundangnya dengan seorang teman untuk minum alkohol.

Teman sekelasnya, yang disebut sebagai Murid B dan juga bersekolah di SMU Gleniffer, di Paisley, Skotlandia, mengatakan bahwa dia menemukan pasangan itu ketika dia sedang mencari temannya.

“Saya membuka pintu dan Elizabeth Smillie telanjang di atasnya. Saya hanya bisa melihat gurunya. Itu sangat canggung,” katanya kepada sidang General Teaching Council for Scotland (GTCS), yang diadakan di Edinburgh dikutip dari Metro.

Menurut saksi, Elizabeth Smillie, seorang guru musik di Renfrewshire, juga terlihat berciuman dan berpegangan tangan dengan gadis yang sama di salah satu taman keluarga terbesar di Skotlandia.

Smillie terlihat pada kesempatan lain berpegangan tangan di depan publik, termasuk setelah menjemputnya di sebuah pesta.

Sang guru menghadapi total empat tuduhan di depan GTCS pada sidang di Edinburgh. Smilie sendiri, yang tidak hadir di persidangan, membantah tuduhan, termasuk tudingan bahwa ia berulang kali terlibat dalam aktivitas seksual dengan siswi dan mencium seorang gadis berusia 15 tahun di luar sekolah ketika dia telah minum alkohol .

Seorang guru kepergok berbaring tanpa busana bersama dengan muridnya di bawah pengaruh alkohol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News