JPNN.com

Guru Seni Cabuli 11 Siswi

Kamis, 31 Maret 2011 – 01:10 WIB Guru Seni Cabuli 11 Siswi - JPNN.com
Guru Seni Cabuli 11 Siswi
TANGSEL - Bejat betul kelakuan Mursidi, 42. Guru lukis yang membuka galeri di Gang Labuh Lima, RT 03/02, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel itu tega melakukan tindakan asusila kepada 11 anak didiknya yang masih di bawah umur.

        

Sebelas siswi tersebut berinisial RS, 9; MN, 10; AY, 10; EN, 6; IN, 6; FM, 7; FN, 10; AS, 10; NR, 8; PT, 7 dan FN, 10. Kesemua siswi ini merupakan pelajar di madrasah ibtidaiyah (MI) yang berada di Kecamatan Pamulang. Tindakan asusila Mursidi kali pertama terungkap karena para siswi ini pulang menangis usai selesai melukis.

Itu membuat Cece Supriyadi, 61, hansip yang melihat para anak kecil itu menangis curiga. Sayangnya, tidak ada jawaban dari para para pelajar tersebut saat ditanya. Bahkan, saat para orangtua mereka datang, para siswi tersebut hanya menangis, tanpa memberikan jawaban. Curiga, lantas Cece melapor kepada Ketua RT 03/02, H Murmadi, 55.

Kepada ketua RT itu, para siswi tersebut mengaku dipegang dada dan kemaluannya oleh Mursidi, guru lukis yang diketahui baru tinggal selama dua pekan di lingkungan tersebut. Tidak hanya itu, dari pengakuan salah satu siswi, kemaluannya sakit karena pernah hendak dimasukkan jari-jari pelaku. 

        

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...