JPNN.com

Gustavo Akhirnya Teken Kontrak di Persela

Rabu, 15 September 2010 – 11:11 WIB Gustavo Akhirnya Teken Kontrak di Persela - JPNN.com
Gustavo Akhirnya Teken Kontrak di Persela
LAMONGAN - Pemain asing asal Argentina, Gustavo Fabian Lopez ternyata baru teken kontrak dengan Persela. Padahal, pemain yang diplot menjadi playmaker itu sudah sekitar sebulan mengikuti latihan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Bahkan, dia beberapa kali sempat diturunkan di ajang Liga Jatim Piala Gubernur IX.

Apa yang membuat proses kontrak Gustavo terlambat dibandingkan Ahm Hyeo Yun dan Barkoui? "Sebetulnya tidak ada masalah apa-apa. Hanya ada permasalahan administrasi yang harus diselesaikan, sebagai persyaratan pemain sepak bola di Indonesia. Tapi, semua sudah berhasil diatasi dan Gustavo langsung kami kontrak," kata asisten manajer Persela, Yuhronur.

Informasi yang diperoleh media ini, proses perekrutan Gustavo sempat mengalami kendala serius. Bahkan, pecinta Persela nyaris tidak bisa lagi menyaksikan kepiawaiannya. Dia dikabarkan bakal dibatalkan bergabung di Persela, gara-gara PT Liga Indonesia menilai level klub asal Gustavo tidak sepadan Indonesia Super League (ISL).

"Sebelum ini kami sempat was-was, karena sudah terlanjur mendatangkan dia dari Argentina, ternyata dikabarkan tidak bisa ikut ISL. Tapi, alhamdulillah akhirnya terselesaikan juga," imbuh Yuhronur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito