Guus Hiddink Tolak Lamaran Pantai Gading

Sebagai Pelatih Tim Nasional di Piala Dunia 2010

Guus Hiddink Tolak Lamaran Pantai Gading
Guus Hiddink. Foto : AFP
AMSTERDAM - Guus Hiddink batal menjadi pelatih Pantai Gading di Piala Dunia 2010. Hal itu diungkapkan Hiddink akhir pekan lalu (13/3). Padahal, pelatih Belanda itu dikabarkan telah meneken kontrak bersama Les Elephant - julukan Pantai Gading - tiga hari sebelumnya (10/3).

 

"Jika saya meneken kontrak untuk Pantai Gading, saya pasti sudah merancang program mereka di sana. Faktanya, saya tidak melakukan apa-apa saat ini," kata Hiddink sebagaimana dilansir De Telegraph.

 

"Saya telah mendapatkan pembicaraan yang bagus dengan perwakilan Pantai Gading, tapi saya sendiri telah memilih untuk tidak pergi. Saya berharap keputusan menghindari kebingungan yang tidak perlu," tambah meneer 63 tahun itu.

 

Hiddink sekaligus menegaskan, dirinya kini fokus kepada Turki. Hiddink telah menjalin kesepakatan bersama Turki bulan lalu (16/2), tapi baru efektif bekerja mulai 1 Agustus mendatang. Yakni setelah kontrak mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu bersama Rusia habis pada 30 Juni 2010. "Saya memiliki komitmen dengan Turki dan akan membantu mereka dalam dua laga uji coba lagi," terang Hiddink yang di Turki didampingi asisten pelatih Oguz Cetin dan Engin Ipekoglu sebagai asisten pelatih kiper.

 

AMSTERDAM - Guus Hiddink batal menjadi pelatih Pantai Gading di Piala Dunia 2010. Hal itu diungkapkan Hiddink akhir pekan lalu (13/3). Padahal, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News