Ha Ha Ha... ABG Mesum Ketahuan, Si Lelaki Sembunyi di Lemari

Ha Ha Ha... ABG Mesum Ketahuan, Si Lelaki Sembunyi di Lemari
Anak baru gede yang ketahuan mesum di rumah indekos di Jalan Halmahera Tegal, Kamis (10/11). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL - Ada peristiwa unik ketika Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal merazia indekos di Jalan Halmahera, Kamis (10/11). Nyaris saja aparat terkecoh kecerdikan pasangan bukan suami istri yang ada namun berduaan di dalam indekos.

Saat petugas Satpol PP datang, di dalam kamar indekos hanya ada seorang wanita. Dia mengaku tinggal sendirian di dalam kamar sewaan itu.

Namun, pengakuan itu justru mengundang kecurigaan petugas Satpol PP. Dengan jeli, petugas menyisir sudut kamar.

Ternyata benar, ada sosok lain yang berada di dalam kamar indekos itu. Yakni seorang pria yang bersembunyi di dalam lemari.

Tersanya si wanita penghuni indekos menyembunyikan teman prianya di dalam lemari. Lucunya, pria itu saat ditemukan sedang dalam posisi memeluk boneka di dalam lemari.

"Saya sampai terkejut mas. Saya kira apaan, ternyata seorang laki-laki," ujar petugas Satpol PP Tegal yang menemukan pria di dalam lemari.

Kasi Trantib Satpol PP Muhfid mengatakan, jajarannya memang nyaris terkecoh. “Beruntung petugas kami jeli, sehingga bisa menemukan pasangan penghuni kamar dalam lemari," tegasnya.

Petugas lantas meminta sepasang muda mudi itu menunjukkan surat-surat identitas diri. Namun, pasangan mesum yang masih tergolong anak baru gede (ABG) itu tak bisa menunjukkan surat sebagai pasangan suami istri.

TEGAL - Ada peristiwa unik ketika Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal merazia indekos di Jalan Halmahera, Kamis (10/11). Nyaris saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News