Habib Nabil Komentari Sosok Jenderal Listyo yang Dekat dengan Ulama

Selasa, 11 Mei 2021 – 17:24 WIB
Habib Nabil Komentari Sosok Jenderal Listyo yang Dekat dengan Ulama - JPNN.com
Habib Nabil bersama para alim ulama dalam sebuah acara. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Habib Nabil bin Ridho bin Ali Al Habsyi memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah menjabat selama 100 hari. Sebab, Polri dinilai kian moncer di mata publik.

Pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah itu menilai langkah besar yang diambil Jenderal Listyo sangat cekatan mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

"Semua yang dilakukan ini sebagai bentuk perwujudan dari tugas pokok institusi Polri," kata Habib Nabil dalam keterangannya, Selasa (11/5).

Apalagi, pimpinan Polri saat ini begitu peduli dan perhatian kepada ulama dari berbagai wadah dakwah. Semua dilakukan dengan membangun silaturahim yang baik.

Jendral Listyo pun di awal tugasnya langsung mendatangi dan mendengar aspirasi para ulama dengan bersilaturahmi kepada Nahdlatul Ulama,  tokoh Muhammadiyah, dan pengurus pusat Majelis Rabithah Alawiyah.

Tidak hanya berkunjung kepada wadah dakwah saja, Habib pun merasa bangga terhadap Jendral Listyo yang turun langsung meresmikan pesantren di Banten.

"Semua itu terwujud sebagai bentuk keseriusan Polri dalam tugasnya untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh, humanis, berkeadilan namun tetap tegas dan profesional," kata Habib Nabil.

Program Polri Presisi juga dianggap tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah ragam masalah yang muncul. Polri pun harus hadir dan memberikan solusi yang bisa dirasakan masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...