Habib Rizieq Pulang, Ratusan Ulama Ikut Rakernas MDHW

Habib Rizieq Pulang, Ratusan Ulama Ikut Rakernas MDHW
Sekjen Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) Hery Haryanto Azumi (2 dari kanan) dalam konferensi pers menjelang Rakernas I MDHW. Foto: MDHW

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ulama kondang dari penjuru Indonesia akan datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW).

Menurut rencana, rakernas majelis zikir besutan KH Ma'ruf Amin itu akan dihelat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, 21-23 Februari mendatang.

"Insyaallah jika tidak ada kendala Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir," kata Sekretaris Jenderal PB MDHW Hery Haryanto Azumi, Senin (19/2).

Hery menambahkan, Rakernas I MDHW sudah direncakan jauh-jauh hari. Saat ini, persiapan sudah hampir seratus persen.

"Semua persiapan sudah kami lakukan. Bahkan sejak tiga bulan lalu," ungkap Hery.

Hery memberi penegasan itu karena ada anggapan Rakernas I MDHW merupakan upaya penggembosan massa yang ingin menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada 21 Februari.

"Rakernas ini tidak ada hubungannya dengan kepulangan Habib Rizieq. Sebab, kami sudah lama merencakan agenda ini," ujar pria asal Trenggalek, Jawa Timur, itu.

Namun, Hery pesimistis Habib Rizieq pulang bersamaan dengan agenda rakernas.

Ratusan ulama kondang dari penjuru Indonesia akan datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News