Hadapi Madura United, Borneo FC Turunkan Duet Javlon Guseynov dan Jan Lammers

Hadapi Madura United, Borneo FC Turunkan Duet Javlon Guseynov dan Jan Lammers
Borneo FC memperkuat lini pertahanan saat menghadapi Madura United, Rabu (28/5). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MADURA - Borneo FC terus memperkuat lini pertahanan agar tidak menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas Madura United pada Rabu (28/5). Bahkan, tim beralias Pesut Etam itu ingin tampil clean sheet saat bermain di kandang klub bertabur bintang tersebut.

Sebelum berjumpa dengan Madura United, Borneo FC memiliki modal apik. Nadeo Argawinata cs tampil gemilang pekan lalu mengalahkan Arema FC dua gol tanpa balas.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, bermain tanpa kebobolan menambah kepercayaan diri tim. Dia berharap capaian serupa terulang di Madura.

Baca: Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Polisi Menetapkan Mustofa Nahrawardaya Jadi Tersangka

"Kali ini kami dihadapkan dengan situasi yang berbeda. Madura United yang tampil di kandang pasti berusaha ingin menang. Dapat satu poin sudah cukup realistis," ujar Amir, sapaannya.

Calon lawan kali ini memang patut diwaspadai. Madura United di dua laga terakhir tampil garang dengan meraih dua kemenangan beruntun. Hebatnya, capaian tersebut didapat dari laga tandang. Mengalahkan Persela Lamongan 5-1 dan menekuk Barito Putera 1-0.

"Madura United punya materi pemain yang bagus. Tapi bukan berarti kami harus takut. Saya tekankan pada para pemain kalau ini menjadi tantangan yang harus dilewati," imbuhnya.

Baca: Penyusup Aksi 22 Mei Siapkan Rompi Antipeluru Bertuliskan Polisi, Ternyata Ini Tujuannya

Borneo FC terus memperkuat lini pertahanan agar tidak menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas Madura United pada Rabu (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News