Hadapi Persija tanpa Skuat Inti, Ini Alasan Bhayangkara FC

Hadapi Persija tanpa Skuat Inti, Ini Alasan Bhayangkara FC
Simon McMenemy, . Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa tak memainkan tim utama dan hanya menurunkan tim pelapis saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11) malam nanti.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, dia memilih mencadangkan pemain-pemain seperti Ilija Spasojevic, Evan Dimas Darmono, dan juga beberapa nama lain yang langganan inti untuk menjaga kondisi mereka.

Pasalnya, pemain-pemain tersebut harus bugar saat dipanggil Timnas Indonesia dalam laga uji coba pada tengah bulan ini.

"Kami, punya pemain yang beberapa waktu ke depan akan ke timnas. Ini sudah jadi musim yang panjang. pemain butuh istirahat. jadi kami pilih pemain yang lebih siap dan bugar," katanya, Minggu.

Simon menegaskan, saat ini ada lima pemainnya yang dipanggil ke Timnas. Padahal, di awal musim hanya Evan Dimas yang dilirik oleh pelatih Luis Milla Aspas untuk berbaju Garuda.

"Jadi kami tidak akan cadangkan semuanya, tapi kami akan pilih siapa yang bugar dan akan kami mainkan. Yang pasti seperti Evan ataupun Spaso masih kelelahan dengan musim yang panjang ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persija Kejar Lima Besar

Bhayangkara FC bakal mengistirahatkan sejumlah pemain di laga kontra Persija Jakarta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News