Hadapi Selangor FA, Arema Cronous Awasi Andik

Hadapi Selangor FA, Arema Cronous Awasi Andik
Hadapi Selangor FA, Arema Cronous Awasi Andik

jpnn.com - SELANGOR - Arema Cronous siap tampil edan untuk meraih poin dari kandang Selangor FA dalam laga penyisihan grup F, Piala AFC 2014.  Bertanding di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Malaysia, sore nanti, Arema bakal memberi pengawasan khusus Andik Vermansah jika ditampilkan.

Suharno, pelatih Arema  mengakui jika sejauh ini hanya melihat performa Selangor FA belum utuh, hanya sepintas di Youtube.  Tapi, khusus untuk Andik, dia paham bagaimana skil dan performa pemain binaan asli Persebaya yang dulu tampil di IPL tersebut.

"Saya mewaspadai Andik Vermansah kalau dia diturunkan. Andik punya kecepatan, dia pemain bagus. Ya, kalau tidak bagus mana mungkin Selangor merekrutnya," katanya dalam sesi jumpa pers, kemarin (24/2).

Dalam laga kali ini, Arema yang tak diperkuat Gustavo Lopez yang mengalami cedera paha, akan memaksimalkan peran gelandang lain yang dimiliki. Sebab, stok gelandnag Arema cukup banyak seperti Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Juan Revi, dan Hendro Siswanto.

Karena itu, Suharno tak khawatir dan yakin mampu memenuhi target awal di Selangor, sebelum memenuhi target untuk masuk Final Piala AFC 2014 ini. Hanya, apakah bakal ofensif atau tidak, dia belum berani memastikan

"Kami mau nyerang atau bertahan, baru pasti ketika pertandingan sudah berjalan," tegas dia.

Sementara itu, Victor Igbonefo yang hadir di dalam jumpa pers juga meyakini bakal mampu menahan gempuran striker Selangor. Bahkan, dia juag siap untuk menghentikan Andik yang merupakan rekan setimnya di Timnas dulu.

"Saya kenal bagaimana gaya Andik bermain, saya siap untuk mengawalnya," ucap Victor.

SELANGOR - Arema Cronous siap tampil edan untuk meraih poin dari kandang Selangor FA dalam laga penyisihan grup F, Piala AFC 2014.  Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News