Hadi-Don Kalah, Gerindra-PKS Pasrah

Hadi-Don Kalah, Gerindra-PKS Pasrah
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Hadi Prabowo dan Don Murdono. Getty Images
JAKARTA - Dalam hasil hitung cepat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Hadi Prabowo dan Don Murdono menempati posisi terbawah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah. Pasangan ini jauh tertinggal dari dua kandidat lainya, Bibit Waluyo-Sudijono Sastro Artmojo dan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.

Pasangan Hadi dan Don diusung oleh enam partai. Mereka adalah PKS, PPP, PKB, PKNU, Gerindra, dan Hanura. Gerindra sebagai salah satu partai pengusung mengaku tidak mempermasalahkan kekalahan Hadi dan Don.

"Tak masalah dalam demokrasi itu hal biasa. Rakyat Jawa Tengah telah menentukan pilihan," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon saat dihubungi, Minggu (26/5).

Menurut Fadli, rakyat Jawa Tengah telah menentukan pilihan mereka. Pilihan itu sambung dia, diberikan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.

JAKARTA - Dalam hasil hitung cepat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Hadi Prabowo dan Don Murdono menempati posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News