Hadi-Don Kalah Karena Mesin Partai Pengusung Tak Optimal

Hadi-Don Kalah Karena Mesin Partai Pengusung Tak Optimal
Hadi-Don Kalah Karena Mesin Partai Pengusung Tak Optimal
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy mengakui kekalahan calon yang diusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah, Hadi Prabowo dan Don Murdono. Menurut dia, kekalahan Hadi-Don  karena tidak optimalnya mesin partai pengusung. Di sisi lain, seluruh kader PDI Perjuangan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.

"Selama masa kampanye, tim Hadi-Don sama sekali tidak membangun dan mengerakkan sosialisasi melalui partai pengusung, padahal jumlah kursinya mayoritas. Karenanya, PPP tidak kaget dengan kenyataan hasil hitung cepat ini," ucap Romahurmuziy saat dihubungi, Minggu (26/5).

Romahurmuziy mengatakan partainya sportif mengakui kekalahan calon yang diusungnya dalam Pilkada Jawa Tengah. Mereka kata dia, siap berkerja sama untuk Jawa Tengah yang lebih baik.

Seperti diketahui, dalam hasil hitung cepat Pilkada Jawa Tengah, pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko yang diusung PDI Perjuangan menempati posisi teratas.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy mengakui kekalahan calon yang diusungnya di Pemilihan Kepala Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News