Hadiah Naik Kelas ke Afsel

Hadiah Naik Kelas ke Afsel
HADIAH - Nicolas dan Carolina Perchman. Foto: Dani Nur Subagyo/Jawa Pos.
DUA bersaudara Carolina Perchman dan Nicolas Perchman, sangat mungkin tak akan melupakan momen ini. Kakak-beradik asal Montevideo, Uruguay itu, mendapat kado dari ayah mereka berupa liburan ke luar negeri. Karena keduanya penggemar sepak bola, mereka memilih Afrika Selatan (Afsel) sebagai tujuan wisata.

"Ini (ke Afsel, Red) hadiah naik kelas dari ayah kami," kata Carolina yang akan memasuki tahun pertama SMP itu. "Saya senang karena Uruguay masih bertahan. Itu membuat saya makin senang menonton pertandingan Piala Dunia," lanjut gadis sebelas tahun itu.

Gara-gara asyik nonton laga-laga Piala Dunia, Carolina dan Nicolas lupa bahwa keduanya sebenarnya punya angan mengunjungi taman safari paling terkenal di Afsel, Kruger National Park, di Provinsi Mpumalanga. "Kami mungkin tidak akan sempat ke sana (Kruger National Park, Red) karena Uruguay masih bertahan sampai semifinal, dan saya dan kakak masih ingin terus menonton laga di semifinal nanti," sahut Nicolas yang akan naik ke kelas empat SD itu. (dns/cfu)
Berita Selanjutnya:
Libur Dua Hari ke Sun City

DUA bersaudara Carolina Perchman dan Nicolas Perchman, sangat mungkin tak akan melupakan momen ini. Kakak-beradik asal Montevideo, Uruguay itu, mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News