Hadir dengan Wajah Baru, Shopee Barokah One-Stop Platform Gaya Hidup Islami

Hadir dengan Wajah Baru, Shopee Barokah One-Stop Platform Gaya Hidup Islami
Shopee Barokah hadir dengan wajah baru sebagai one-stop platform untuk gaya hidup islami

jpnn.com, SURAKARTA - Shopee telah meluncurkan platform Shopee Barokah yang diperbarui untuk menggiatkan gaya hidup Islami, Jumat (8/10).

Shopee Barokah pertama diluncurkan pada November 2019 lalu dan telah menjadi rumah bagi produk-produk halal yang mendukung potensi industri Islami di Indonesia.

Peluncuran wajah baru Shopee Barokah ini disaksikan oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Surakarta, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah, Prof. Dr. KH. Abu Rokhmad MA, di Shopee Solo Creative & Innovation Hub di Solo Techno Park.

Peresmian wajah baru Shopee Barokah ini semakin menggarisbawahi komitmen #ShopeeAdaUntukSemua untuk menjadi platform belanja online yang inklusif.

Berbagai fitur seperti jadwal salat dan Al-Qur’an digital, kurasi produk Halal, hingga layanan pembayaran secara Islami dan ZISWAF dihadirkan, menjadikan Shopee Barokah sebagai one-stop platform untuk muslim.

Ketua MUI Jawa Tengah, Prof. Dr. KH. Abu Rokhmad MA menjelaskan peran Shopee Barokah sebagai katalis pertumbuhan industri halal di Indonesia.

Kehadiran platform pasar digital yang sesuai syariah, murah, dan pasti barokah seperti Shopee Barokah akan menjadi terobosan penting dalam upaya untuk menggerakkan ekonomi syariah.

"Platform Shopee Barokah membuktikan bahwa yang syariah juga bisa mengikuti dunia digital yang sangat cepat perkembangannya. Teman-teman UMKM juga makin mudah dalam menjamin kehalalan produk, karena Shopee Barokah merupakan platform yang sesuai syariah, mudah, dan pasti berkah. Kami berikan apresiasi kepada Shopee atas inisiatif luar biasa ini,” ujar Abu Rokhmad.

Shopee telah meluncurkan platform Shopee Barokah yang diperbarui untuk menggiatkan gaya hidup Islami, Kamis (6/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News