Hadir di AOE 2022, Airmas Dukung Era Transformasi Digital

Hadir di AOE 2022, Airmas Dukung Era Transformasi Digital
Airmas mendukung pemerintah menghadapi era transformasi digital. Foto: dok. Airmas

jpnn.com, JAKARTA - Airmas Group berpatisipasi dalam kegiatan Apkasi Otonomi Expo (AOE 2022) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, belum lama ini.

Kegiatan ini bertujuan membangun ekonomi Indonesia yang sempat mengalami penurunan karena masa pandemi Covid-19 selama 2 tahun.

"Sekarang adalah saat terbaik bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan ekonomi Indonesia dengan produk-produk dalan negeri," kata Basuki Surodjo, CEO Airmas Group dalam keterangan tertulis, Senin (1/8).

Dia mengungkapkan bahwa saat ini pemerintah sedang menghadapi era transformasi digital 4.0/5.0 yang supercepat dan canggih.

Dalam ajang tersebut, Airmas mendukung, membangkitkan, dan juga memperkenalkan produk-produk IT buatan dalam negeri yang berkualitas.

"Dengan acara ini kami dapat ikut serta membangun negeri ini sesuai dengan era transformasi digital saat ini," ungkapnya.

Para peserta sangat antusias saat berkunjung ke booth Airmas, karena mereka dapat mencoba secara langsung produk-produk yang dipamerkan.

Selain itu, para peserta bisa berdiskusi dengan sales Airmas produk IT apa yang tepat digunakan dan dibutuhkan untuk membangun daerah. (jlo/jpnn)

Airmas Group mendukung pemerintah menghadapi era transformasi digital yang supercepat dan canggih.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News