JPNN.com

Hadiri Rapimnas Gerindra, Sandiaga Sudah Mengaku sebagai Kader

Rabu, 16 Oktober 2019 – 11:38 WIB Hadiri Rapimnas Gerindra, Sandiaga Sudah Mengaku sebagai Kader - JPNN.com
Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno tiba di lokasi Rapimnas dan Akpel Akbar Gerindra di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). Foto: Aristo S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Apel Kader 2019 di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). Sejumlah pejabat teras partai pimpinan Prabowo Subianto itu telah tiba di lokasi Rakernas Gerindra.

Di antara yang sudah hadir di lokasi acara adalah Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno juga sudah tiba di lokasi Rakernas Gerindra dengan didampingi istrinya, Nur Asia.

Sandi mengaku diundang oleh Prabowo untuk hadir ke Rapimnas dan Apel Kader Gerindra. Sebagai kader Gerindra, pendamping Prabowo di Pilpres 2019 itu pun hadir memenuhi undangan dari ketua umumnya.

"Sebagai kader Gerindra tentunya kami berharap Rapimnas ini berharap akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan bangsa. Nanti pernyataan saya setelah selesai acara, ya," ucap Sandi sebelum Rapimnas dan Apel Akbar digelar.

Hanya saja, acara puncak Rapimnas dan Apel Akbar Gerindra tertutup bagi awak media. Panitia acara memberikan kesempatan bagi awak media untuk memotret dan mengambil gambar awal acara tersebut.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...