Hadirkan Tower Raksaksa di Sarinah, Pocky Pecahkan Rekor MURI

Hadirkan Tower Raksaksa di Sarinah, Pocky Pecahkan Rekor MURI
Booth biskuit Pocky. Foto dok Pocky

jpnn.com, JAKARTA - Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan rekor kepada Pocky Tower raksasa berukuran tinggi 6 meter dan lebar 3,5 meter, yang memuat 17.911 kemasan Pocky dengan tampilan baru yang menyegarkan.

Saat ditumpuk tegak lurus, kotak kemasan Pocky di dalamnya akan mencapai ketinggian 2.686 m atau sekitar 7 kali tinggi gedung tertinggi di Indonesia.

Tugu pemecah rekor #NextLevelPocky sekaligus mencerminkan pertumbuhan Pocky yang semakin digemari.

Tugu #NextLevelPocky berlokasi di Sarinah Jakarta Pusat, yang menjadi area strategis untuk berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat serta memperkenalkan formula baru Pocky.

Stik biskuit berlapis cokelat yang ikonik dan sangat disukai ini telah berevolusi menjadi #NextLevelPocky, dengan rasa yang lebih enak, lebih renyah, dan mengandung lebih banyak serat dari sebelumnya karena menggunakan tepung gandum utuh.

Pocky juga meningkatkan levelnya dengan kemasan baru yang masa kini.

“Pocky selalu berusaha berbagi kebahagiaan dan terus berinovasi. Dengan #NextLevelPocky, kami menghadirkan perubahan yang menyegarkan dengan memadukan kebaikan serat dan rasa cokelat yang lebih enak dalam kemasan yang baru. Formula ini telah dinikmati oleh penggemar Pocky di seluruh dunia sejak dirilis secara serentak pada Juni 2022 lalu," ujar Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Glico Indonesia.

Kartika menuturkan Pocky dengan level yang meningkat ini merupakan cara Glico untuk menunjukkan apresiasi dan kepedulian kepada konsumen, sejalan dengan tumbuhnya kesadaran kesehatan di kalangan masyarakat.

Tugu pemecah rekor #NextLevelPocky sekaligus mencerminkan pertumbuhan Pocky yang semakin digemari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News