Hah?! Ariana Grande Ancam Bunuh Diri jika...

Hah?! Ariana Grande Ancam Bunuh Diri jika...
Gaya Ariana Grande dalam konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/8). Dia membuka konser dengan lagu Bang Bang Bang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ARIANA Grande disebut-sebut punya masalah perilaku, yakni menganggap dirinya sebagai diva hebat. Seorang kru produksi menyatakan bahwa bekerja dengan perempuan kelahiran 26 Juni 1993 itu bagaikan mimpi buruk.

''Dia hanya ingin difoto dari sisi kiri. Dia bahkan mengancam bunuh diri jika kru lighting menggunakan set berwarna merah,'' ujarnya pada majalah Star.

Tim produser mengungkapkan, Grande adalah selebriti yang paling sulit diajak bekerja sama. Pemilik single Bang Bang tersebut juga bisa ngamuk jika disamakan dengan Mariah Carey. ''Reporter kami sempat menyebut nama Mariah. Ariana seketika bad mood,'' ucap sumber lain.

Padahal, banyak kritikus yang menyamakannya dengan Carey karena suaranya yang bening dan mampu menjangkau nada tinggi. Namun, sang manajer, Scooter Braun, membela. Dia menegaskan bahwa artisnya itu mempunyai kepribadian menyenangkan.

''Dia adalah orang yang charming, bahkan masih sering grogi saat disorot kamera,'' tuturnya dalam show Larry King.

Pria yang juga manajer Justin Bieber tersebut menjelaskan, Grande adalah artis yang amat Italia. ''Sebagai orang Italia, dia amat dekat dengan keluarga besar,'' jelas Braun. ''Meski sudah terkenal, dia kerap homesick dan minta pulang menemui keluarga,'' lanjutnya.

Braun menambahkan, Grande baru-baru ini meneleponnya. ''Dia kangen dengan Nana (panggilan Grande terhadap neneknya, Red),'' tandasnya. (fam/c14/ayi)


ARIANA Grande disebut-sebut punya masalah perilaku, yakni menganggap dirinya sebagai diva hebat. Seorang kru produksi menyatakan bahwa bekerja dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News