Haha, Mendagri Langsung Tertawa Lihat Foto Pasha Ungu

Haha, Mendagri Langsung Tertawa Lihat Foto Pasha Ungu
Foto penampilan Pasha Ungu yang dianggap sangat aneh.

jpnn.com - JAKARTA - Tampilan nyeleneh Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu tak hanya dinilai lucu oleh para netizen, tapi juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Ini terjadi saat Tjahjo diperlihatkan foto penampilan Pasha yang diunggah akun facebook Romeo Alfa Kilo, dia pun langsung tertawa. Sayangnya, tak banyak komentar dari pembina para kepala daerah itu.

"Nanti saya tanya gubernur dulu. Saya tidak komentar dulu," kata Tjahjo, sambil tertawa usai melihat foto Pasha, yang dianggap netizen tak lazim dikenakan pimpinan daerah.

Sebelumnya diperlihatkan foto mantan vokalis band Ungu, Tjahjo sempat memberikan gambaran tentang pakaian yang lazim dikenakan oleh seorang pejabat daerah.

"Pakai jas. Kalau ada wing penghargaan dipakai di dada," ujar Tjahjo, yang ketika itu didampingi Direktur Jenderal Otonomi Daerah Sumarsono dan Dirjen Bina Administrasi Keuangan Daerah Reydonnyzar Moenek, usai rapat di Komisi II DPR, Jumat (15/4).(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Tampilan nyeleneh Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu tak hanya dinilai lucu oleh para netizen, tapi juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News