Hahahaa...Chris John Bisa Masuk Kelas Super Welter

Hahahaa...Chris John Bisa Masuk Kelas Super Welter
Chris John. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Legenda tinju Indonesia, Chris John memberikan dukungan langsung kepada Daud Yordan, saat duel dengan petinju Jepang Yoshitaka Kato, Jumat (5/2) tengah malam. 

Tapi, ada yang berubah dengan kondisi Chris John saat ini. Petinju yang mendapatkan gelar superchampion karena mempertahankan sabuknya di kelas bulu (57,1 kg) sebanyak 39 kali itu, terlihat lebih besar dari perawakannya dahulu.

"Ya memang, saya nambah berat luar biasa sekarang, lebih dari 10 kg, sampai 70 kg ini... hahaahaha, bisa masuk kelas super welter ini (69,9 Kg)," katanya lantas tertawa.

Menurut Chris, berat badannya naik karena saat ini sudah tak latihan serutin saat masih berkarier menjadi petinju. Selain itu, pola makan dan menu makanannya tak lagi diatur seperti dulu.

"Sekarang paling latihan dua kali sehari itu sudah bagus. Makan juga tak terkontrol, yaa.. memang begini kondisinya," tuturnya.

Ibarat balas dendam, saat ini Chris John ingin memuaskan hasratnya menyantap makanan. Sebab, saat masih menjadi petinju pro, dia kerap menahan diri untuk tak menyantap seluruh makanan. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Legenda tinju Indonesia, Chris John memberikan dukungan langsung kepada Daud Yordan, saat duel dengan petinju Jepang Yoshitaka Kato, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News