Hamdalah, 5 Ribu Nasi Bungkus Tersedia di H-1 Demo 4/11, Hari H?

Hamdalah, 5 Ribu Nasi Bungkus Tersedia di H-1 Demo 4/11, Hari H?
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Dapur umum untuk aksi bela Islam II sudah dipersiapkan oleh gerakan nasional pengawal fatwa MUI. Pada H-1 aksi yang akan digelar Jumat (4/11) usai salat Jumat itu, disiapkan terlebih dahulu lima ribu konsumsi. 

"Besok, H-1 kami siapkan lima ribu nasi bungkus. Untuk disebar ke titik-titik penampungan massa yang datang dari daerah. Kalau hari H, bisa ratusan ribu bungkus," kata Firdaus, Ketua bagian konsumsi dan dapur umum aksi bela Islam II saat ditemui di Petamburan III, dekat Mabes FPI, Rabu (2/11) sore.

Jumlah tersebut menurut lelaki yang sempat menolak diwawancara tersebut, bisa saja bertambah. Sebab, massa yang disebut sebagai pejuang, yang ada di titik penampungan ‎bisa saja lebih banyak. 

"Besok pagi ketahuan jumlah pastinya, masaknya mulai besok pagi. Dapur Umum mulai bergerak besok pagi," ucapnya singkat.

Di Mabes FPI, Petamburan ‎sudah terlihat tumpukan air mineral yang berjumlah sekitar 250-an kardus. Jumlah itu ditambah lagi dengan yang ada di wisma FPI, mencapai ribuan. 

"Saya nggak hitung lagi, masuk-masukkan aja sumbangan air mineral ini. Yang pasti ribuan jumlahnya," ucap dia. (dkk/jpnn)‎


JAKARTA- Dapur umum untuk aksi bela Islam II sudah dipersiapkan oleh gerakan nasional pengawal fatwa MUI. Pada H-1 aksi yang akan digelar Jumat (4/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News