Hamil, Mahasiswi Kesehatan Aborsi

Hamil, Mahasiswi Kesehatan Aborsi
Hamil, Mahasiswi Kesehatan Aborsi
KUPANG--Ini akibatnya jika disuruh kuliah, malah berbuat tidak senonoh. Akibat pergaulan bebas, Oktaviana Bria, 22, salah seorang mahasiswa semester VII, jurusan gizi, di salah satu Sekolah Tinggi Kesehatan di Kota Kupang, akhirnya hamil.

Bukannya mensyukuri kehamilan itu, malahan Rabu (25/1) lalu, dia berusaha menggugurkan janin berusia lima bulan yang ada dalam kandungnya itu. Tak pelak, kini dia harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh Timor Express (Group JPNN), kemarin menyebutkan bahwa pelaku berusaha menggugurkan janinnya yang diduga hasil hubungan gelap, dengan cara memasukan sebatang kayu di dalam (maaf) kemaluannya. Namun usaha pelaku tidak berhasil, melainkan mengakibatkan perut pelaku terasa kesakitan sehingga pelaku mendatangi ruang bersalin RSUD W.Z Yohannes Kupang untuk menjalani proses persalinan secara medis.

Pelaksana Tugas (Plt) ruang bersalin RSUD W.Z yohannes Kupang, Maria Kedok ketika ditemui Timor Express di ruang kerjanya mengatakan, pelaku masuk ke ruang bersalin RSUD W.Z Yohannes Kupang sejak Rabu (25/1) malam. Jelasnya pada saat itu pelaku mengaku sudah terlambat haid selama lima bulan, saat itu pelaku mengaku mengalami sakit pada bagian perut.

KUPANG--Ini akibatnya jika disuruh kuliah, malah berbuat tidak senonoh. Akibat pergaulan bebas, Oktaviana Bria, 22, salah seorang mahasiswa semester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News