Hamil, Pacar Mel Gibson Belum Pastikan Nikah

Hamil, Pacar Mel Gibson Belum Pastikan Nikah
PREMIERE - Oksana Grigorieva dan Mel Gibson saat menghadiri premiere film "X-Men Origins: Wolverine", 28 April lalu di Hollywood, Los Angeles, yang merupakan juga kemunculan pertama mereka bersama-sama di depan publik. Foto: Eric Charbonneau/WireImage
LOS ANGELES - Pacar aktor Mel Gibson yang tengah hamil, Oksana Grigorieva (39), baru-baru ini melakukan wawancara televisi pertama tentang hubungan pribadi mereka. Kepada saluran televisi CNN, sebagaimana dikutip USmagazine.com, Rabu (12/8) waktu setempat, wanita yang juga penyanyi tersebut mengaku belum memiliki kepastian apakah ia bakal menikah dengan Gibson.

"Kami belum tahu (soal itu)," ungkap Grigorieva. "Kami belum pernah benar-benar membicarakan tentang hal tersebut," tambahnya pula.

Grigorieva juga menyatakan, bahwa ia dan Gibson telah sepakat untuk tidak ingin mengetahui jenis kelamin dari si calon bayi. "Aku sudah membeli barang-barang yang berwarna gender-neutral. Manis sekali kelihatannya," ucap ibu satu anak berusia 12 tahun, Alexander, yang merupakan buah perkawinannya terdahulu dengan aktor Timothy Dalton itu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Grigorieva, penyanyi yang mengikat kontrak dengan label rekaman milik Gibson itu, pertama kali dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor berusia 53 tahun tersebut pada tahun 2008. Saat itu, kabar beredar usai sebuah foto memperlihatkan dirinya berada di sela pengambilan gambar filmnya Gibson, Edge of Darkness.

LOS ANGELES - Pacar aktor Mel Gibson yang tengah hamil, Oksana Grigorieva (39), baru-baru ini melakukan wawancara televisi pertama tentang hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News