Hamil, Pasha Ajak Istri Keliling London

Hamil, Pasha Ajak Istri Keliling London
Hamil, Pasha Ajak Istri Keliling London
USIA kandungan Adelia Wilhelmina sudah 5,5 bulan. Perutnya terus membesar, langkahnya mulai terasa berat. Namun itu tidak mengurangi antusiasmenya mengelilingi kota London. Ya, perempuan berdarah Belanda itu baru saja pulang dari ibukota negara Inggris itu bersama suaminya, Pasha ‘Ungu’.

”Saya dan Adel (sapaan akrab Adelia), ada sesuatu (pekerjaan) yang dilakukan disana. Sekalian liburan. Saya tanya sama dokter, (perempuan hamil) sampai tujuh bulan boleh terbang,” tutur Pasha di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9). ”Kondisi baby sehat, kondisi ibunya juga sehat. Insyallah laki-laki,” sambungnya.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengungkapkan, selama di London sang istri tidak rewel atau mudah capek. Hanya saja, dia harus ekstra perhatian pada jadwal makan perempuan yang dinikahinya pada 27 Maret lalu itu. ”Dia nggak malas, diajak jalan nggak masalah. Kita nggak forsir, habis beraktifitas cari makan,” terangnya.

Banyak tempat yang mereka kunjungi disana. Salah satunya tentu saja lokasi Big Ben, menara jam yang menjadi salah satu ikon Inggris. ”London nggak besar, jadi sehari sudah bisa keliling. Kita ke tempat Big Ben. Sempat ke (kota) Oxford juga,” ungkap pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 itu. (ash)

USIA kandungan Adelia Wilhelmina sudah 5,5 bulan. Perutnya terus membesar, langkahnya mulai terasa berat. Namun itu tidak mengurangi antusiasmenya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News