JPNN.com

Hamzah Haz Dukung Muqowan Pimpin PPP

Rabu, 08 Juni 2011 – 21:01 WIB
Hamzah Haz Dukung Muqowan Pimpin PPP - JPNN.com
Hamzah Haz Dukung Muqowan Pimpin PPP
JAKARTA – Mantan Ketua Umum PPP, Hamzah Haz mengapresiasi pencalonan Akhmad Muqowam sebagai calon Ketua Umum PPP pada Muktamar VII mendatang. Secara khusus, Hamzah Haz yang juga mantan wakil presiden menyampaikan dukungannya dan menyebut Akhmad kader muda yang berani dan sukses memimpin Komisi V di DPR.

”Saya senang saudara Muqowam sebagai kader muda yang  lama berkiprah di PPP berani tampil bersaing untuk posisi ketua umum dan membesarkan partai,” ujar Hamzah Haz saat menerima Akhmad Muqowam, di kediaman Jl. Patra Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Dalam pertemuan khusus dengan Akhmad Muqowam yang berlangsung sekitar 2 jam  itu, Hamzah berpesan agar PPP dipimpin figur yang memiliki perhatian besar terhadap partai. Hal itu disampaikan mengingat PPP dari tahun ke tahun terus merosot perolehan suaranya, pernah mencapai 10 persen, kemudian 8 persen dan Pemilu 2009 melorot hingga 5 persen.

Hamzah Haz menilai Akmad sebagai kader muda yang masih energik itu telah berhasil memimpin Komisi V DPR, ketika itu Hamzah sebagai ketua umum PPP dan Muqowam ditugaskan menjadi ketua Komisi V DPR. Kata Hamzah, bila di DPR bila sukses memimpin Komisi, itu berarti telah mendapatkan bekal sebagai pemimpin karena di dewan yang dipimpin berasal dari berbagai latar belakang politik dan fraksi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan