Hancurkan Mesir, Brasil Catatkan Margin Terbesar

Hancurkan Mesir, Brasil Catatkan Margin Terbesar
Centre Brasil, Anderson Varejao (kanan), tampil sebagai top performance dengan mencetak double-double dalam game melawan Mesir. Foto: Jorge Guerrero/AFP

jpnn.com - GRANADA - Timnas basket Brasil tampil luar biasa pada laga terakhir Grup A FIBA World Cup 2014. Nene dkk berhasil menumbangkan Mesir dengan skor sangat telak 128-65 dalam laga yang dilangsungkan di Palacio Municipal de Deportes, Granada, Jumat (5/9) pagi WIB.

Itu adalah kemenangan dengan margin terbesar selama FIBA World Cup 2014. Sebelumnya, rekor terbesar dibukukan Amerika Serikat ketika menekuk Finlandia dengan skor 114-55.

Brasil seolah tak menemui kesulitan berarti untuk mencetak poin demi poin. Di kuarter pertama, Brasil sudah unggul atas Mesir dengan skor 37-10. Brasil menutup paruh pertama laga dengan keunggulan 67-23.

Situasi mulai berubah di kuarter ketiga. Brasil hanya berhasil menjaringkan 24, sementara Mesir mencetak 25 poin. Namun, Brasil kembali mengamuk di kuarter terakhir dengan mencetak 37 angka atau 20 poin lebih banyak dibandingkan Mesir.

Anderson Varejao tampil sebagai top performer setelah mencetak double double dengan 15 poin dan sepuluh angka. Di kubu Mesir, Ibrahim Elgammal tampil paling bersinal setelah membukukan 16 poin dan lima assist. (jos/jpnn)

GRANADA - Timnas basket Brasil tampil luar biasa pada laga terakhir Grup A FIBA World Cup 2014. Nene dkk berhasil menumbangkan Mesir dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News