Hanggar Bandara Roboh, DPR Panggil Kemenhub

Hanggar Bandara Roboh, DPR Panggil Kemenhub
Hanggar Bandara Roboh, DPR Panggil Kemenhub.

jpnn.com - JAKARTA - Komisi V DPR segera memanggil Kementerian Perhubungan dan pihak terkait dalam pembangunan hanggar kalibrasi Bandara Sultan Hanasuddin Makassar, Sulawesi Selatan yang roboh dan menewaskan 5 pekerja bangunan.

Ketua Komisi V Fary Djemy Francis menyatakan keprihatinan dan berlangsungkawa yang mendalam atas peristiwa robohnya pembangunan hanggar bandara tersebut dan medesak pemerintah melakukan penyelidikan.

"Kami prihatin dan ikut berbelasungkawa untuk keluarga korban. Kami mendesak pemerintah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut sehingga tidak berulang," kata Fary lewat pesan singkat, Kamis (12/3).

Nah, untuk mengetahui lebih jauh soal proyek tersebut, Komisi V segera akan memanggil kementerian perhubungan dan pihak terkait untuk meminta penjelasan detail. Pemanggilan sendiri dilakukan masa sidang ketiga yang akan dibuka usai reses 22 Maret ini.

"Komisi V akan memanggil kementrian perhubungan dan semua instansi terkait dalam rangka meminta penjelasan terhadap kejadian ini," tandasnya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Komisi V DPR segera memanggil Kementerian Perhubungan dan pihak terkait dalam pembangunan hanggar kalibrasi Bandara Sultan Hanasuddin Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News