Hanggar Jenazah Sudah Disiapkan

Hanggar Jenazah Sudah Disiapkan
Sebelum Berangkat : Para pramugari warga negara Indonesia berpose didepan pesawat Sukhoi Super Jet 100 di bandara Halim Perdanakusumah foto diambil 8 Mei 2012 . Belum diketahui semua pramugari tersebut ikut terbang atau tidak. Foto twitter/sergeydolya
JAKARTA -Tragedi penerbangan Indonesia kembali terjadi. Kemarin (9/5), pesawat Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia yang sedang melakukan demo flight dengan tujuan Bandara Halim Perdana Kusuma ke Pelabuhan Ratu hilang kontak di lereng Gunung Salak.

Informasi terakhir dari camat Cidahu Ateng Sudjana yang berada di lokasi pencarian taman nasional halimun salak belum menemukan pesawat. "Ini semua masih menyiapkan helipad," ujarnya melalui telepon jam 23.30 tadi malam.

Menurut Ateng, memang ada informasi warga mengetahui pesawat berada di sekitar Cidahu. "Tapi, wujudnya belum ditemukan, karena kabut dan hujan terus menerus," katanya.

Ateng menjelaskan, pencarian akan dimulai pagi ini. "Malam ini kami persiapan dulu, kita buat jalur vekauasi. Saya berada di titik terakhir koordinat yang disebutkan," katanya.      

JAKARTA -Tragedi penerbangan Indonesia kembali terjadi. Kemarin (9/5), pesawat Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia yang sedang melakukan demo flight

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News