Hanin Dhiya Bikin Kor Massal di Prambanan Jazz 2019

Hanin Dhiya Bikin Kor Massal di Prambanan Jazz 2019
Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/11) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penyanyi ‎Hanin Dhiya sukses membuka Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama dengan memukau. Dia mampu membuat takjub dan mengajak penonton bernyanyi bersama. 

Tampil di panggung festival, Hanin Dhiya membuka penampilan lewat lagu Shape of You milik Ed Sheeran. Spontan lagu itu langsung membuat penonton ikut bernyanyi, terutama pada bagian reff.

BACA JUGA: Jogja Hiphop Foundation Bikin Prambanan Jazz 2019 Bergoyang

"Saya senang sekali bisa tampil di Prambanan Jazz Festival hari ini. Terima kasih untuk yang sudah hadir sore ini," kata Hanin Dhiya di atas panggung, Jumat (5/7).

Cewek 18 tahun itu melanjutkan penampilan dengan menyajikan beberapa lagu miliknya. Seperti lagu Kau yang Sembunyi dari album perdana berjudul Cerita Hanin Dhiya (2018). Ada juga lagu Waktunya Sendiri.

BACA JUGA: Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Menolak Berdamai

Hanin Dhiya kembali mengajak penonton yang kebanyakan milenial bernostalgia. Dia membawakan tembang Dont Dream Is Over dari Sixpence None The Richer.

Kor massal kembali terjadi saat Hanin Dhiya mengcover lagu-lagu milik Adele secara medley. Antara lain lagu Dont You Remember, When We Were Young, All I Ask. "Lagunya pas buat yang jomlo," imbuh Hanin Dhiya. (mg3/jpnn)


Penyanyi ?Hanin Dhiya sukses membuka Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama dengan memukau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News