Hansaplast Gandeng SehatQ Edukasi Pertolongan Pertama kepada Ribuan Anak SD

Hansaplast Gandeng SehatQ Edukasi Pertolongan Pertama kepada Ribuan Anak SD
Hansaplast menggandeng SehatQ melakukan edukasi pertolongan pertama kepada ribuan anak SD di wilayah Jabodetabek. Foto: dok.SehatQ

jpnn.com - JAKARTA - Hansaplast menggandeng SehatQ dalam kegiatan edukasi pertolongan pertama kepada ribuan anak Sekolah Dasar (SD) di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Pertolongan Pertama Sedunia yang jatuh pada 11 Oktober 2022. Hansaplast menggandeng SehatQ sebagai koordinator

SehatQ yang merupakan startup penyedia layanan kesehatan digital, yang berdiri pada November 2018.

SehatQ menyediakan jasa konsultasi dokter secara daring dan juga membantu banyak perusahaan dalam menjalankan program CSR yang berkaitan dengan kesehatan.

Handsaplast sebagai perusahaan yang memproduksi rangkaian produk perawatan luka, merasa terdorong untuk mengedukasi masyarakat Indonesia soal pentingnya pertolongan pertama, terutama sejak usia dini.

“Dengan mengedukasi anak-anak soal pertolongan pertama pada luka diharapkan mereka bisa terhindar dari infeksi akibat kuman dan bakteri,” ujar Jennie Ebba Bengelsdorf selaku Global Marketing Director dari Beiersdorf Health Care, saat menghadiri kegiatan di salah satu SD.

Dia mengatakan Hansaplast Indonesia konsisten mengadakan program edukasi kepada anak-anak selama tujuh tahun dan berharap akan tetap berlanjut.

Dr. Christopher Vierhaus, Group Brand Manager Hansaplast, juga mengungkapkan pentingnya edukasi ini.

Hari Pertolongan Pertama Sedunia 11 Oktober 2022, Hansaplast menggandeng SehatQ melakukan edukasi kepada ribuan anak SD di wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News