Hanung Bramantyo Bawa Film ke Australia

Hanung Bramantyo Bawa Film ke Australia
Hanung Bramantyo Bawa Film ke Australia
JAKARTA - Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo tengah berbahagia. Salah satu film besutannya, Sang Pencerah akan ditayangkan di tiga bioskop di dua kota di Australia, Sydney dan Melbourne.

"Saya bersyukur penonton non-Indonesia dan non-Muslim mau mengapresiasi film ini. Saya berterima kasih kepada panitia yang mau memutar film ini untuk umum di Australia," ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, film itu hanya akan diputar di kalangan pelajar yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA). Tetapi belakangan, pihak PPIA berhasil meyakinkan asosiasi perfilman di Negeri Kangguru tersebut untuk memutar film yang di tanah air berhasil menyedot 1.108.600 penonton.

Film yang bercerita tentang kehidupan pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan itu, mulai bisa dinikmati pelajar Indonesia di Australia mulai Sabtu (26/3). Sementara masyarakat Australia baru bisa menontonnya pada awal Mei nanti. Sebagai sutradara, Hanung akan hadir dan ikut menonton.

JAKARTA - Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo tengah berbahagia. Salah satu film besutannya, Sang Pencerah akan ditayangkan di tiga bioskop di dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News