Hanura Sudah Lirik Jagonya di Pilkada Pematangsiantar

Hanura Sudah Lirik Jagonya di Pilkada Pematangsiantar
Hanura Sudah Lirik Jagonya di Pilkada Pematangsiantar
JAKARTA – Hingga hari ini (15/2), Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) belum menetapkan siapa pasangan calon walikota-wakil walikota yang akan diusung di pilkada Kota Pematangsiantar.

Hanya saja, Ketua DPP Hanura, Nurdin Tampubolon, menjelaskan, pihaknya sudah melirik satu calon yang sudah beredar. Sayangnya, dia belum mau menyebutkan nama yang dimaksud. “Jangan dulu. Pokoknya dalam minggu ini akan kita putuskan,” ujar Nurdin Tampubolon kepada JPNN, Senin (15/2).

Seperti diketahui, meski Hanura tidak bisa mengusung sendiri calon di pilkada Siantar karena jumlah kursi yang diperoleh di DPRD Siantar tidak memenuhi persyaratan, namun bila berkoalisi dengan partai lain akan berdampak pada konstelasi percalonan di pilkada ini.

Saat ditanya apakah satu nama yang sudah dilirik itu merupakan kader Hanura, Nurdin mengatakan, bukan. Untuk mendapat kepastian namanya, Nurdin meminta JPNN menghubungi lagi Selasa besok. “Mudah-mudahan besok sudah ada kepastian,” cetusnya.

JAKARTA – Hingga hari ini (15/2), Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) belum menetapkan siapa pasangan calon walikota-wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News