Hanya Kecurangan yang Bisa Kalahkan Khofifah

Hanya Kecurangan yang Bisa Kalahkan Khofifah
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Survei Litbang Kompas merilis pasangan calon Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak memilki elektabilitas di Pilgub Jatim 2018. Pasangan nomor urut satu itu memiliki tingkat keterpilihan 48,6 persen.

Sementara Sementara Gus Ipul - Puti hanya mencapai 45,6 persen. Sisanya, 5,8 persen masih belum menentukan sikap.

Lihat: Survei Pilgub Jatim 2018, Khofifah Kembali Unggul

Merujuk kepada hasil survei Litbang Kompas, Sekretaris Tim pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio mengatakan semakin memantapkan keyakinannya untuk memenangi Pilgub Jatim yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

"Bahwa pasangan calon kami selalu mengalami kenaikan dan unggul dibandingkan lainnya. Kami berkeyakinan hampir semua pemilih di Jatim memang sudah menetapkan pilihan, dan sebagian besar memilih pasangan calon kami," kata Renville dalam keterangan persnya, Kamis (31/5).

Renville memberikan apresiasi kepada Litbang Kompas yang selalu menyajikan hasil survei sesuai fakta dan bisa dipertanggungjawabkan.

Lihat: Survei Puskep Unair, Gus Ipul Unggul Tipis

Menurutnya, hasil survei tersebut menjadi acuan bagi tim pemenangan serta menjadi bukti nyata kalau masyarakat Jatuh menjatuhkan pilihannya kepada Khofifah-Emil.

Survei Litbang Kompas merilis pasangan calon Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak memilki elektabilitas di Pilgub Jatim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News